Negara Kepulauan Terindah di Dunia

Negara Kepulauan Terindah di Dunia

Negara Kepulauan Terindah di Dunia, Jadi Ingin Liburan Rasanya

Negara Kepulauan Terindah di Dunia – Ada beberapa negara memiliki Pulau Terindah Di Dunia yang sangat layak untuk Anda kunjungi. Musim libur yang semakin mendekat dan itu berarti saatnya Anda mulai merencanakan liburan Anda.

Berlibur menjadi salah satu aktivitas paling menyenangkan yang dapat dilakukan oleh orang-orang. Beragam destinasi wisata dari mulai domestik hingga mancanegara ditawarkan sehingga dapat disesuaikan dengan selera masing-masing, tak terkecuali wisata yang erat kaitannya dengan alam.

Seperti yang kita ketahui bahwa dunia memiliki banyak sekali negara kepuluan yang tersebar di seluruh penjuru dunia, mulai dari daratan Eropa, Australia, Amerika, Asia, atau bahkan Afrika. Dengan banyaknya negara kepulauan ini mampu menambah pesona indahnya alam yang telah Tuhan ciptakan dengan begitu sempurnanya. Tentu memang tak dapat dipungkiri bahwa negara kepulauan selalu memiliki daya tarik dan keindahannya tersendiri.

Bila kamu merupakan penggemar wisata alam dan pantai, jangan lewatkan destinasi wisata menarik dilansir dari paddlesweep.net inilah daftar pilihan yang merupakan negara kepulauan tercantik di dunia.

Madagaskar

Madagaskar merupakan negara yang terletak di benua Afrika dan menjadi negara kepulauan kedua dengan luas wilayah yang cukup besar. Bahkan, ukurannya hampir setengah dari daratan Inggris dan masuk kedalam salah satu pulau terbesar di dunia. Luas Madagaskar berkisar 587.041 km2 dan memiliki banyak satwa. Selain itu, sekitar 80% di antara satwa dan tanaman dunia ternyata ada di daratan Madagaskar, lho.

Bertualang Dengan Suasana yang Eksotis dan Romantis

Selandia Baru

Negara kepulauan yang satu ini sudah terkenal sebagai destinasi unik yang memiliki keindahan alam luar biasa. Wilayah dengan luas sekitar 267.710 km2 ini memiliki garis pantai sepanjang 15.134 km. Negara indah yang terletak dekat Australia ini bahkan memiliki fenomena unik yang dapat memukau pengunjung di sana, contohnya seperti pergerakan gletser pada pesisir selatan dan vulkanik aktif di pesisir utara.

Islandia

Islandia merupakan negara yang terletak di Benua Eropa dengan luas wilayah sekitar 103.000 km2. Negara ini meski tak begitu besar, namun justru memiliki keindahan alam yang luar biasa.

Beberapa destinasi yang dapat dikunjungi di Islandia antara lain seperti Blue Lagoon, Dimmuborgir yang menjadi lokasi pengambilan film Game of Thrones, dan beberapa destinasi alam lainnya yang menarik perhatian para pengunjung di sana.

Indonesia

Negeri tercinta kita ini masuk ke dalam julukan negara kepuluan terbesar di dunia dengan luas wilayah 1.904.569 km2. Garis pantainya memiliki panjang sekitar 54.716 km. Hal ini tentu membuat kita tak heran bila Indonesia mempunyai banyak keindahan alam, khususnya dari segi pantai yang tersebar indah mulai dari sabang sampai merauke.

Jepang

Sebagai negara kepulauan dengan luas wilayah 377.915 km2, Jepang cocok dinobatkan salah satu negara kepulauan terindah di dunia. Dengan garis pantai sepanjang 26.751 km, bukan menjadi hal aneh lagi apabila pantai yang ada di daratan Jepang menjadi primadona tersendiri bagi para pengunjung yang penasaran dengan negara kepulauan semi-tropis ini.

Inggris

Negara Ratu Elizabeth ini memiliki berbagai destinasi menarik yang mampu memukau mata para pengunjung, baik dari domestik maupun mancanegara. Sebut saja seperti destinasi Lake District, Stonehenge, Tower of London, dan berbagai destinasi menarik lainnya yang terdapat di Britania Raya ini. Dengan luas wilayah kepulauan sekitar 246.610 km2, Inggris memang pantas disebut sebagai salah satu negara kepulauan terindah di dunia.

Jangan lewatkan keindahan dari negara diatas bila kamu memang pencinta alam sejati.