3 Cara Menyusun Foto Polaroid di Kamar Supaya Tertata

Gak Pakai Album 5 Cara Menyusun Foto Polaroid di Kamar Supaya Tertata 554x400 - 3 Cara Menyusun Foto Polaroid di Kamar Supaya Tertata

3 Cara Menyusun Foto Polaroid di Kamar Supaya Tertata

Polaroid merupakan salah satu jenis kamera instan yang bisa memproses bentuk gambar fisik secara langsung. Kamera ini kian di gemari untuk mengabadikan ragam momen berharga. Dan kerap di jadikan salah satu hadiah untuk teman dekat ataupun keluarga.

Di lansir dari twohearts-camping.com, belakangan menyimpan foto polaroid ternyata tidak melulu harus di dalam album. Sebab, dengan memanfaatkan beberapa ruang dan media yang ada di ruang pribadi. Seperti kamar, maka kumpulan foto tersebut sukses menunjang dekorasi yang menarik dan terlihat lebih tertata.

Nah, jika kamu sedang terpikirkan untuk menghias kamar kamu dengan aneka atau banyaknya foto polaroid, di kutip dari laman Daftar Club388, berikut ini terdapat lima cara menyusun gambar tersebut yang bisa menjadi inspirasi.

1. Jepit di antara lampu tumblr

Cara klasik untuk menyusun foto polaroid agar tampil kece ialah dengan menjepit setiap foto di antara lampu tumblr. Yakni penerangan hias berbentuk serupa tali dengan lampu kerlap-kerlip yang biasa di taruh sebagai penunjang tidur.

Supaya foto tidak gampang terjatuh, pilih posisi yang bagus pada tumblr. Dan rekatkan gambar memakai penjepit kayu atau penjepit khusus foto. Dengan begini, potret kamu pun akan terlihat lebih ciamik.

2. Sisipkan pada hijang

Hijang adalah aksesori hiasan dinding berupa lapisan besi dengan bentuk persegi. Yang biasa di gunakan sebagai media mempercantik ruangan agar dapat menonjolkan sisi minimalis ataupun estetik.

Selain jadi pajangan, hijang pun ramah saat di sisipi oleh aneka barang seperti sticky notes, aneka kabel tipis sampai foto polaroid. Bagi kamu yang ingin melihat foto bersandar lebih cantik, maka benda ini bisa di manfaatkan dengan baik.

3. Tempel di dinding

Salah satu cara lain untuk menata foto polaroid agar tampil keren di kamar adalah dengan menempel foto tersebut pada media tertentu, ruang ini bisa di dapatkan melalui dinding kosong di dalam kamar.

Namun pastikan jika foto menempel dengan baik pada media tersebut, supaya tidak mudah berjatuhan dan hilang di lantai, sehingga menjadi lebih rentan untuk terbuang.